Berkarya Terus Sampai Mati

Ibu Hamil

3 responses

  1. mas, boleh minta gambarnya untuk aplikas hp yang saya buat?

    Maret 4, 2011 pukul 9:40 pm

  2. bisa saja asal menyertakan nama pembuatnya…kebetulan file aslinya ada sama saya…yang sudah diperbaharui…masih banyak karya-karya saya yang belum di upload…

    untuk lebih jelasnya liat aja di facebook saya

    http://www.facebook.com/jimmiesinarta/

    Maret 6, 2011 pukul 5:47 pm

  3. siap mas. ntar saya kasi link ke blog ini juga. makasih sebelumnya mas 🙂

    Maret 7, 2011 pukul 6:40 am

Tinggalkan Balasan

